Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik

Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik–Lipstik atau lipstik merupakan hal yang penting bagi wanita untuk menunjang penampilannya. Saat ini banyak brand kosmetik yang meluncurkan produk lipstik, mulai dari brand lokal hingga internasional. Merek lokal tidak kalah bagusnya dengan merek asing. Ketika ditanya apa merek lokal yang paling populer, Wardah pasti terlintas di benaknya.

Wardah merupakan brand makeup lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Wardah mempelopori merek makeup lokal bersertifikat halal di Indonesia dan selama satu dekade terakhir namanya melejit dan dicintai banyak orang, termasuk lipstiknya. Ada beberapa jenis lipstik Wardah yang tersedia dan masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

Bagi Anda yang bingung produk lipstik wardah mana yang terbaik, pada artikel kali ini kami akan memberikan lipstik wardah terbaik menurut kami untuk dipilih sesuai kebutuhan Anda. Kenapa Wardah?

Cara Memilih Lipstik Wardah yang Bagus

Karena banyaknya lipstik Wardah di luar sana, ada baiknya mengetahui produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Agar tidak salah dalam memilih, pilihlah lipstik wardah sebagai berikut.

1. Pilih yang sesuai dengan warna kulit

Pemilik kulit putih bisa menggunakan lipstik Warda jenis apa saja. Tetapi jika Anda ingin terlihat alami, pilih warna pink atau pink. Di sisi lain, jika Anda menginginkan tampilan yang berani atau riasan yang berani, warna merah bisa menjadi pilihan.

Pengguna berkulit coklat harus waspada dan berhati-hati. Karena tampilan akan kusam dan tidak cerah akibat salah warna. Warna-warna dalam seperti auburn, plum brown atau nude brown dapat dipilih untuk riasan yang lebih hidup.

2. Pilih Berdasarkan Tipe yang di sukai

Wardah menawarkan tiga jenis lipstik: padat, krem, dan berwarna. Pilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan dan bibir Anda.

  • Tipe Padat: Jenis padat adalah jenis yang ditemukan di pasar. Untuk menggunakan, gosok ke luar dari tengah bibir, mengikuti kontur. Berhati-hatilah jika Anda memutar terlalu lama karena lipstik bisa pecah.
  • Tipe Krim: Jenis lipstik ini menjadi lebih populer daripada jenis padat yang ada. Krim bibir harus dioleskan ke bibir dengan kuas atau aplikator. Aplikator inilah yang membuat banyak pengguna sangat menyukai lip cream karena memiliki ujung yang kecil untuk aplikasi yang lebih presisi. Itu juga dapat meminimalkan pembentukan dan pengelupasan lipstik.
  • Tipe Tint : Populer sejak peluncuran merek makeup Korea. Lipstik jenis ini memiliki tempat tersendiri di hati kaum milenial. Tak mau ketinggalan, Wardah menciptakan inovasi lipstik tipe gradien ini. Teksturnya seperti air, begitu ringan sehingga terasa ringan saat mengering di bibir. Sangat ringan seperti Anda tidak memakai lipstik. Tipe ini cocok untuk pengguna yang menyukai riasan natural.

3. Pilih berdasarkan serinya

Temukan berbagai jenis dan karakteristik rangkaian lipstik Wardah di bawah ini!

  • Exclusive Moist Lipstick – Wardah menawarkan rangkaian lipstik glossy. Rangkaian lipstik ini memberikan efek lembab pada bibir dan membuatnya berkilau alami. Lipstik glossy cocok untuk pengguna yang tidak ingin bibir terasa kaku seperti saat memakai lipstik matte. Kilauan lipstik ini membuat bibir terlihat lebih penuh, sehingga cocok untuk membuat riasan cerah atau dewy.
  • Exclusive Matte Lipcream – Rangkaian ini merupakan lipstik matte, tidak lengket dari wardah yang cocok untuk pengguna dengan warna bibir yang tidak rata. Bibir gelap benar-benar tertutup dengan lipstik ini. Karena hanya sekali aplikasi, lipstik jenis ini langsung memiliki warna yang intens dan lembut di bibir.
  • Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – Rangkaian lipstik ini memberikan hasil akhir yang tidak mengkilap dan tidak terlalu matte. Dengan teksturnya yang beludru dan powdery, lipstik ini terasa halus dan lembut saat dioleskan ke bibir. Lipstik ini mengering dalam hitungan detik dan, setelah mengering, hasil akhirnya adalah tekstur bubuk yang sangat ringan, tidak kering, di bibir. Efeknya bibir menjadi blur, bibir terlihat mulus karena tidak ada kerutan yang terlihat.
  • Everyday Cheek and Liptint – Lipstik pewarna bibir sekali pakai untuk wajah. Produk ini mengandung Blushtensity Fit yang mengandung tujuh esens alami yang berguna untuk menutrisi dan melembapkan bibir. Memberikan efek glossy saat diaplikasikan, namun menjadi semi-opak setelah kering.

Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik

Wardah menawarkan banyak pilihan bagi wanita yang ingin mempercantik diri dengan produk kosmetik, terutama lipstik. Lipstik mempercantik bibir dan membuat riasan menjadi fenomenal. Namun, karena banyaknya pilihan, Anda sering bingung harus memilih yang mana. Berikut rekomendasi lipstik Wardah terbaik yang siap mempercantik wajah Anda!

1. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte – 03 Chic

review lipstik wardah
review lipstik wardah

Wardah memperkenalkan jenis bibir matte ke rangkaian Instaperfect terbaru. Lipstik jenis ini adalah Cream, finishing matte, ada 9 variasi warna, mengandung minyak alami, antioksidan, vitamin dan pelembab dan ada 5 variasi cantik yaitu Chic, Glee, Hype, Dear dan Vibe. Salah satu versi yang paling populer adalah versi 03 Chic. Mattesetter Lip Matte merupakan lipstik yang tahan seharian karena tahan hingga 6-8 jam. Teksturnya creamy, jadi nggak kaku di bibir, tapi nggak transparan. Artinya bisa menempel pada benda yang menyentuh bibir.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 09 Mauve On

Lip cream terpopuler, Exclusive Matte Lip Cream, memiliki tekstur yang creamy dan lembut, sehingga sangat mudah diaplikasikan dan warnanya terlihat dalam sekali sapuan. Sangat cocok untuk pemilik bibir hitam, karena lipstik ini menutupi seluruh area bibir. Ini memiliki 18 variasi warna, permukaan matte dan mengandung vitamin E.

3. Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

review lipstik wardah
review lipstik wardah

Rangkaian lipstik matte intens Wardah mengandung pelembab luar biasa yang menjaga kelembapan bibir dan bertahan hingga 10 jam. Lipstik jenis solid ini dikemas dalam lipstik berwarna silver dan mengandung lipstik super pigmented, jadi kamu tidak perlu mengaplikasikannya lebih dari satu kali.

4. Long Lasting Lipstick – Simply Brown

Lipstik tahan lama adalah jenis solid, memiliki 19 variasi warna dan memberikan hasil akhir yang matte. 19 warna dalam rangkaian memiliki warna yang indah, mulai dari warna kalem seperti pink dan nude hingga warna berani seperti merah. Seri ini diperuntukkan bagi pengguna yang menyukai warna coklat karena produk ini memiliki rangkaian warna coklat terlengkap. Salah satu warna favoritnya adalah cokelat.

5. Wonder Shine

Jika Anda ingin bibir yang montok dan penuh, maka Anda membutuhkan lipstik glossy ini. Wardah Wonder Shine merupakan jenis krim yang mengandung vitamin E dan memiliki 5 variasi warna. Hasil akhir penggunaan lipstik ini mengkilat namun tidak terlalu berlebihan dan tetap terlihat natural.

Kesimpulan

Di antara produk terbaiknya adalah lipstik Wardah terbaru, yang paling populer adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Karena rangkaian lipstik ini menutupi seluruh permukaan bibir dan sangat cocok untuk bibir hitam atau berwarna, tetap terlihat cerah jika pemilihan warnanya tepat.