Rekomendasi Milk Cleanser Terbaik

Rekomendasi Milk Cleanser Terbaik–Cleansing milk merupakan pembersih wajah yang sangat dipercaya para wanita karena dapat membersihkan segala jenis kotoran dan makeup yang menempel di kulit.

Teksturnya sangat ringan, sehingga nyaman digunakan. Setelah seharian beraktivitas, wajah Anda perlu dibersihkan agar terasa segar dan tampak bercahaya kembali dengan milky cleanser.

Saat ini, Anda bisa dengan mudah menemukan pemurni susu baik secara offline maupun online karena sudah banyak merek yang membuat dan menjual pemurni susu ini. Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak semua pembersih mikrofon di pasaran akan memenuhi kebutuhan Anda.

Karena itulah artikel ini memuat beberapa informasi, mulai dari tips memilih susu pembersih berdasarkan jenis kulit, hingga tips pembersih susu terbaik, hingga berbagai pembersih wajah.

Tips Memilih Milk Cleanser yang Bagus Berdasarkan Jenis Kulit

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan hasil yang efektif pada kulit, Anda perlu menyesuaikan susu pembersih dengan jenis kulit Anda. Berikut adalah beberapa tips dari kami ketika memilih susu pembersih berdasarkan jenis kulit Anda.

1. Kulit Kering

Jika jenis kulit Anda kering, sebaiknya gunakan susu pembersih ringan yang mampu melembapkan kulit. Pilih pembersih susu yang mengandung pelembab. Hindari menggunakan pembersih seperti susu yang mengandung parfum, alkohol, dan pembersih yang dapat mengikis kadar air kulit.

2. Kulit Sensitif

Untuk orang dengan jenis kulit sensitif, jenis kulit ini biasanya paling seru saat memilih produk perawatan kulit. Pilih susu pembersih yang tidak berlabel hypoallergenic, karena bahan-bahan tersebut dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan kemerahan. Hindari juga bahan-bahan dalam parfum, alkohol, pewarna dan paraben.

3. Kulit Berminyak

Jenis kulit berminyak cenderung lebih mudah berjerawat karena kadar minyak yang berlebihan. Sangat penting untuk memilih pembersih yang milky, oil-free dengan tekstur yang ringan, agar wajah dapat dibersihkan dengan sempurna tanpa mengoles.

Rekomendasi Milk Cleanser Terbaik

Apakah Anda tahu jenis kulit Anda? Nah, setelah mengetahui hal ini, akan sangat mudah untuk menentukan produk mana yang akan digunakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk pembersih susu terbaik.

1. Viva Milk Cleanser

cleansing milk untuk kulit sensitif
cleansing milk untuk kulit sensitif

Siapa yang tidak mengenal produk ini atau Viva. Brand ini telah merilis sejumlah produk kecantikan berkualitas, salah satunya adalah susu pembersih. Ada banyak jenis milk cleanser yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi kulit Anda, mulai dari emolien, bengkuang, teh hijau, lemon, mentimun, dan spirulina. Setiap versi pemurni susu terbaik Viva dibuat dengan formula yang berbeda, namun tetap aman digunakan.

Jika Anda memiliki masalah kulit kering, Anda bisa menggunakan emollient Viva Milk Cleanser karena mengandung susu yang melembabkan dan melembutkan kulit. Untuk kulit berminyak, Anda dapat menggunakan susu pembersih terbaik, versi Viva Cucumber, karena versi ini dibuat dengan mentimun, yang membuat kulit kusam dan lembab. Anda bisa menggunakan versi teh hijau untuk mengatasi masalah kulit berjerawat Anda, dengan kandungan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

2. Wardah Lightening Cleansing Milk

Brand Wardah selalu menjadi pilihan terbaik untuk produk kecantikan, mulai dari face wash, micellar water hingga cleansing milk. Wardah Lightening Cleansing Milk adalah salah satu produk 2-in-1 yang membantu membersihkan wajah dari riasan dan kotoran sekaligus melembapkan kulit. Susu pembersih terbaik ini memiliki tekstur krim yang ringan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Mengandung niacinamide tingkat lanjut, yang mencerahkan dan mencerahkan kulit.

Selain niacinamide, juga mengandung vitamin B3 dan ekstrak akar licorice untuk melindungi kulit. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, berminyak, kering dan sensitif. Harganya sangat terjangkau dengan ukuran 150ml, jadi tidak terlalu memberatkan kamu jika harus double clean sebelum menggunakan pembersih wajah. Penjernih susu terbaik dari Wardah ini sangat mudah ditemukan di supermarket terdekat atau toko e-commerce favorit Anda.

3. Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser

cleansing milk untuk kulit sensitif
cleansing milk untuk kulit sensitif

Siapa yang cocok menggunakan produk Acnes? Selain produk toning, Acnes juga merilis produk Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser untuk melengkapi produk perawatan wajahnya. Kemasannya hampir sama dengan toner, tetapi susu pembersih terbaik untuk jerawat memiliki warna seperti susu dan tekstur yang lebih padat. Produk ini diperkaya dengan kombinasi 8 ekstrak tumbuhan dan minyak zaitun.

Kandungan dalam susu pembersih terbaik untuk jerawat dikatakan mampu mengurangi masalah kulit berminyak berlebih serta mengangkat dan menghilangkan kotoran tanpa mengeringkan kulit. Tidak terasa lengket sama sekali saat dioleskan ke kulit, sehingga cukup nyaman sebelum akhirnya kita masuk ke proses cuci muka. Produk ini juga bebas alkohol, sehingga sangat aman untuk orang dengan kulit sensitif.

4. L’Oreal Cleansing Milk Gentle Milk Cleanser

L’Oreal telah mempercayakan para penggunanya dengan kualitas terbaik, mulai dari produk perawatan rambut hingga perawatan kulit, salah satunya adalah L’Oreal Paris Gentle Cleansing Milk. Anda dapat menggunakan susu pembersih terbaik ini sebagai langkah awal untuk menghilangkan segala jenis riasan dan kotoran yang menempel pada kulit, menjadikan wajah Anda lebih segar dan terhidrasi secara alami. Produk ini memiliki tekstur krim, ringan dan lembut, membuat kulit halus dan kenyal.

Diperkaya dengan protein bibir, sangat bermanfaat dalam perlindungan alami lapisan kulit. Dikemas dalam botol plastik putih 200ml dengan tutup ulir, sehingga sangat kokoh. Tekstur susu pembersih terbaik ini kental, sehingga mudah menyebar. Setelah digunakan, wajah Anda akan sedikit berminyak, sehingga Anda bisa langsung mencucinya. Harga yang ditawarkan cukup tinggi, namun sebanding dengan kualitasnya.

5. Laneige Cream Skin Milk Oil Cleanser

Laneige Cream Skin Milk Oil Cleanser adalah produk perawatan wajah pH 5,5 rendah yang sangat cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berjerawat, hingga kulit sensitif. Susu pembersih terbaik ini dapat membersihkan semua jenis riasan dan dengan sangat lembut mengangkat sel kulit mati karena minyak susu yang terkandung di dalamnya tanpa mengemulsi. Pembersih berbahan dasar minyak susu ini mengandung 100% kondisioner kulit yang creamy, yang berguna untuk menjaga kulit tetap terhidrasi setelah dibersihkan.

Kandungan minyak dari produk ini sedikit, sehingga bisa juga digunakan oleh mereka yang memiliki masalah kulit berminyak. Formulanya yang lembut telah diuji untuk uji iritasi mata secara in vitro dan mengandung bahan-bahan yang baik untuk mengembalikan fondasi kulit yang sehat. Bebas pewangi, sehingga cocok juga untuk kulit sensitif. Harga yang ditawarkan cukup tinggi dan mudah ditemukan dimana-mana.

Penutup

Demikian beberapa informasi yang dapat kami berikan untuk anda. Kami berharap informasi ini akan memberi Anda beberapa jawaban dan membantu Anda memilih pembersih susu terbaik. Jika Anda ingin mengetahui informasi berbeda tentang rekomendasi, kunjungi produk rekomendasi lainnya.